mobicow

Kamis, 06 Oktober 2011

Windows XP taskbar

Hemat waktu dengan taskbar Windows XP dan bekerja lebih efisien dengan Windows:
  • membuat pekerjaan bilah tugas Windows XP untuk Anda
  • memuat halaman web yang penting cepat
  • menempatkan folder favorit Anda pada taskbar
  • membuat menu tindak lanjut disesuaikan untuk taskbar
  • bekerja lebih efisien dengan WindowsWindows XP tips dan trik sering tentang menghemat waktu. Ketika datang ke menghemat waktu, taskbar adalah alat yang sangat kuat. Ini beats segala sesuatu yang lain tangan ke bawah. Itu bar kecil di bagian bawah desktop Windows Anda adalah tempat untuk akses cepat dan mudah untuk semua yang anda butuhkan. Windows XP taskbar
    Gambar 1: Taskbar terkenal di Windows XP
    Microsoft tahu bahwa taskbar sangat penting dan itulah mengapa Windows menawarkan ton kemungkinan untuk menyesuaikannya.

    Sesuaikan taskbar Windows XP:

    Jika Anda ingin menyesuaikan taskbar, Anda perlu untuk membuka kunci. Ketika taskbar dibuka, hal itu menunjukkan pola titik hanya sebelah tombol start.
    Windows XP taskbar
    Jika Anda tidak melihat titik-titik, taskbar Anda terkunci. Untuk membukanya, klik kanan pada tempat kosong di taskbar dan hilangkan tanda centang pada "Lock the Taskbar" dengan mengklik pilihan itu.
    Menu Taskbar
    Bila Anda memindahkan pointer mouse anda ke atas tepi atas taskbar berubah menjadi panah ganda. Sekarang Anda dapat menarik ke atas tepi atas untuk membuat taskbar yang lebih luas. Ketika taskbar adalah dua atau lebih garis besar, Windows menunjukkan hari minggu dan tanggal selain waktu (lihat gambar 1)

    Address bar pada taskbar

    Jika Anda ingin bekerja lebih cepat di Windows, Anda dapat menempatkan sebuah full-blown Internet Explorer dan Windows Explorer address bar pada taskbar Anda. Ini juga terlihat dalam gambar 1 di bagian atas halaman ini. Anda dapat menggunakan address bar untuk masuk:
  • alamat web
  • sebuah perintah yang biasanya Anda akan ketik di kotak "run" dari start menu (misalnya regedit, ping, cmd, ...)
  • nama folder
  • nama dokumen
  • istilah pencarian yang Anda ingin mencari di internet di mesin pencari favorit Anda
Klik kanan area kosong pada taskbar dan pilih "toolbar" dan kemudian "alamat". Di sebelah kanan, di sebelah system tray, Anda akan melihat kata "alamat". Anda dapat drag bar alamat (pola titik di sebelah kiri dari "alamat" kata) ke kiri. Kolom input menjadi terlihat sekarang.
Jika Anda merasa bahwa "Go" tombol di sebelah kanan field alamat membutuhkan ruang terlalu banyak, pergi melalui panel kontrol untuk "pilihan internet", klik "maju" tab dan gulir ke bawah untuk "menunjukkan tombol ke dalam address bar" dan hapuskan tanda itu. Anda bahkan dapat klik kanan alamat kata pada address bar dan hapus pilihan "title show" untuk membersihkan bahkan lebih.

Menavigasi dari taskbar Windows XP

Jika Anda ingin menambahkan folder favorit Anda di taskbar Windows XP, klik kanan ruang kosong pada taskbar dan pilih "toolbar". Kemudian pilih "toolbar baru" dan navigasikan ke folder yang Anda inginkan pada taskbar Anda. Setelah dipilih, Anda akan perlu menggunakan toolbar ini pegangan baru untuk posisi benar pada taskbar. Untuk menghapus toolbar ini, cukup klik kanan taskbar, pilih "toolbar" dan hapus nama folder yang baru ditambahkan.