mobicow

Kamis, 06 Oktober 2011

Detail XP Start menu

Pernah bertanya-tanya tentang menu Start Windows XP "All Programs"?
Bagaimana terdiri dan mengapa itu penuh dengan item yang Anda tidak pernah menggunakan? Dapatkah Anda merampingkan itu untuk bekerja lebih cepat? Bisakah Anda mengatur untuk membuat lebih efisien?
Tentu saja Anda bisa!

Bagaimana "All Programs" dibangun

Item dalam menu "All Programs" dibangun dari item dalam 4 folder pada hard disk Anda:
  • C: \ Documents and Settings \ All Users \ Start Menu
  • C: \ Documents and Settings \ All Users \ Start Menu \ Programs
  • C: \ Documents and Settings \ <current user> \ Start Menu
  • C: \ Documents and Settings \ <current user> \ Start Menu \ Programs
Para user> <current di dua lokasi terakhir adalah sedang login pada account pengguna. Anda lihat nama di atas menu Start Windows XP ketika Anda mengklik tombol Start.
Untuk membersihkan Anda "All Programs" menu, Anda harus melihat di lokasi tersebut. Untuk segera pergi ke pertama, klik kanan tombol Start dan pilih "Jelajahi Semua Pengguna".
Ini akan membuka Explorer di Semua Pengguna Mulai peta menu. Jika Anda memiliki Office XP yang diinstal pada komputer Anda, Anda biasanya akan menemukan "dokumen Office-Baru" dan "Open Office-dokumen" pintas di sini. Pengalaman kami adalah bahwa hampir tidak ada-satu menggunakan ini.
Anda dapat dengan aman menghapus cara pintas ini.
Menghapus mereka tidak menghapus program dari hard disk Anda, itu hanya membuat Anda "All Programs" menu yang lebih ringkas.
Tentu saja Anda juga dapat dengan aman menghapus cara pintas lain yang Anda tidak ingin pada menu Program Semua Anda, tapi pertimbangkan ini:
Anda bekerja di C: \ Documents and Settings \ All Users \ Mulai folder Menu, yang berarti bahwa ikon dalam folder ini tercermin pada menu Program Semua untuk semua pengguna yang berbagi komputer ini.
Sebelum Anda membuang sesuatu yang lain dari folder ini, cek dengan anggota keluarga Anda bahwa mereka tidak ingin di menu mereka sendiri Semua Program.
Segala sesuatu yang Anda lihat dalam folder ini ditampilkan dalam menu Program Semua Anda di atas garis horizontal.
Start menu
Item di bawah garis ini dapat ditemukan jika Anda menavigasi ke folder "program" di jendela Explorer. Silakan melihat-lihat dan melihat apakah ada ikon yang tidak pernah digunakan yang dapat Anda hapus. Hanya jangan lupa bahwa Anda masih di bagian pengguna Semua.
Kami tidak ingin kau mendapat masalah dengan pasangan Anda!

Semua pribadi Anda daftar Program

Masih ada dua folder yang lebih di hard disk Anda yang membuat daftar dalam menu Program Semua Anda:
  • C: \ Documents and Settings \ <current user> \ Start Menu
  • C: \ Documents and Settings \ <current user> \ Start Menu \ Programs
Ini hanya membutuhkan dua klik mouse ke sana: klik kanan tombol Start dan pilih "Explore".
Anda telah mendarat di jendela Explorer yang menampilkan item yang pada menu pribadi Anda "All Programs", dan tidak pada pengguna lainnya. Ini juga merupakan item yang berada di atas garis horizontal. Item dalam "program" subfolder ditampilkan di bawah garis horizontal di menu "All Programs".
Dalam dua folder itu aman untuk menambah atau menghapus item yang Anda inginkan, itu tidak akan tercermin dalam pengguna lain "All Programs".

Urutkan Semua Program dengan nama

Sekarang bahwa Anda telah membersihkan item yang tidak dibutuhkan dari daftar Program Semua Anda, menyelesaikan pekerjaan dengan menyortir daftar nama. Melakukan hal ini akan membuat lebih mudah untuk menemukan program Anda pada daftar.
Untuk mengurutkan berdasarkan nama: klik tombol Start, klik "All Programs", klik kanan setiap item pada daftar dan pilih "Sort by Name".