mobicow

Kamis, 06 Oktober 2011

Windows XP start menu

Windows XP start menu adalah salah satu menu yang paling penting pada Windows. Tapi tampaknya memiliki pikiran sendiri.
Jangan Anda setuju bahwa ANDA harus memutuskan apa yang terjadi pada menu ini?

Daftar (MFU) Paling Sering Digunakan

Apakah Anda melihat bahwa ia memiliki "paling sering digunakan" daftar? Daftar ini melacak seberapa sering program digunakan. Ini adalah bagian dari menu start antara "All Programs" dan garis horizontal di bawah "disematkan" item.
Populasi daftar MFU Anda mungkin aneh di kali. Mungkin Anda melihat program yang tidak digunakan dalam usia. Mungkin Anda tidak melihat program yang Anda harapkan untuk melihat. Dan bahkan jika konten tampaknya logis, daftar "hidup", sehingga Anda tidak dapat mengandalkan pada program untuk berada di sana.
Untuk membuat isi dari menu start lebih handal, mungkin ide yang baik untuk mengurangi ukuran dari daftar MFU sedikit dan membuat lebih banyak ruang untuk daftar "disematkan".
Program, dokumen, situs web, ... bahwa anda menaruh disematkan pada daftar yang ada untuk tinggal. Setelah Anda menempatkan mereka di sana, Anda dapat mengandalkan mereka berada di sana. Web default browser dan e-mail program yang ditempelkan pada daftar secara default, namun Anda dapat menghapusnya jika Anda inginkan.

Bagaimana untuk menempatkan program di daftar disematkan?

Klik pada tombol start dan arahkan ke program yang Anda inginkan pada daftar disematkan
Klik kanan program ini dan pilih "Pin to Start menu"
Voila.

Sebuah dokumen yang sering Anda gunakan pada daftar disematkan?

Buka Windows Explorer, navigasikan ke dokumen, klik kanan dan drag dokumen yang ke tombol Start dan lepaskan tombol kanan mouse ketika pointer mouse anda pada tombol Start.

Sebuah situs web sering dikunjungi di daftar disematkan?

  • Jalankan web browser Anda dan pastikan bahwa itu tidak dimaksimalkan sehingga Anda juga dapat melihat beberapa desktop Anda
  • Pergi ke halaman web yang Anda ingin untuk pin ke menu awal
  • klik dan tahan piktogram samping url di address bar dan drag ikon untuk desktop Anda
Address bar
Ikon yang Anda perlu drag ke desktop Anda
Jendela menempatkan shortcut pada desktop Anda. Klik shortcut ini dan tarik ke tombol start Anda. Jalan pintas sekarang pada daftar Anda ditempelkan dan Anda dapat dengan aman menghapus dari desktop Anda untuk merapikan.

Lebih ruang untuk daftar disematkan

Jika Anda memasukkan terlalu banyak ikon pada menu Windows XP Anda Mulai daftar disematkan, Windows mungkin mulai khawatir tentang real estat dan start menu bug Anda dengan pesan-pesan. Dengan mengurangi jumlah item pada daftar "yang paling sering digunakan", Anda membuat lebih banyak ruang yang tersedia untuk daftar disematkan.
  • Klik kanan tombol start
  • Pilih properties
  • Klik tab "Start Menu"
  • Klik tombol "Customize"
  • Pada bagian "Programs", mengurangi "Jumlah program pada menu Start"
  • Anda juga mungkin ingin memilih tombol radio "ikon Kecil" dalam dialog ini untuk memiliki lebih banyak ruang pada menu Start
  • Klik ok
  • Klik ok sekali lagi